Thursday, January 18, 2018

Tim Suryanation Motorland Berharap Motor Tiba Tepat Waktu di Verona

Tim Suryanation Motorland Berharap Motor Tiba Tepat Waktu di Veronasebelum berangkat ke Italia kunjungi Motor Bike Expo 2018 pekan ini di Verona, tim Suryanation Motorland memastikan semua persiapan sesuai dengan jadwal.

Adapun tim Suryanation Motorland akan berangkat hari ini (17/1) dan akan memulai mengeksplorasi Italia pada 18 Januari hingga 21 Januari.

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia. Sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun sehingga kami bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Tidak hanya pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 yang akan berangkat ke Italia karena The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 miliki Lufti Ardika dan Iconic Bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan juga Kaichiroh Kurosu akan tampil di edisi ke-10 Motor Bike Expo.

Sebelum berangkat motor-motor tersebut juga sudah dipersiapkan karena akan menjadi display di salah satu hall acara. “Persiapan untuk berangkat motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir sesuai dengan diskusi dengan juri-juri sehingga secara keseluruhan motor ini siap untuk berangkat ke Italia,” tambah Lufti, sang pemilik The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Sementara untuk Iconic Bike Suryanation Motorland yang menggunakan W Engine hasil racikan M Yusuf Adib dan diselesaikan bersama dengan Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu sudah siap untuk tampil.

“Tidak hanya persiapan untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai,” tutup Ari.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID