Monday, November 27, 2017

Setia Tidak Perlu Berucap, Harus Ada Tindakan

Setia, banyak sekali orang yang menyebut dan mengungkapkan setia setiap harinya, tanpa harus berfikir lebih lagi, ketika mereka mengucapkan kata "SETIA", meski sebagian orang juga lebih berhati-hati,dalam berucap kata- kata tersebut.

"setia menurut saya sendiri, kepercayaan diri sendiri dalam menjaga apa yang telah di ucapkan, di rasakan, yang dapat menyakiti orang lain ketika perbuatan,ucapan,kepercayaan itu di langgar"


saya sendiri pun untuk menjalankan yang namanya setia itu sangat berat bagi saya, mesiki itu sudah yakin untuk tidak melanggarnya. tetapi kita perlu berfikir lagi, tanpa kita mengambil keputusan dalam sebuah tindakan sama aja kita tergolong orang2 yang tidak yakin atau setia pada diri sendiri.jadi SETIA adalah.......


Setia juga bisa tergambar saat kamu tidak mencoba dekat dengan wanita/pria lain, mungkin sepi yang akan kamu rasakan tetapi hatimu akan tetap bahagia dan bangga bahwa kamu adalah salah satu pribadi berkelas yang dapat setia. Sekalipun penghianatan yang engkau dapatkan seperti wanita/pria yang kamu pilih justru memilih wanita/pria lain.
Pribadi berkelas akan tetap setia tanpa alasan atau bantahan apapun untuk bertahan sekalipun kamu akan di hujam dengan berbagai cacian dan makian yang mengatakan kamu terlalu bodoh, tapi percayalah kamu adalah 1 dari 1001 wanita/pria terhebat yang masih memiliki kesetiaan yang tinggi.
Jangan pernah takut berjalan sendiri selama kamu berada di jalan kebenaran. Jadi masih ada yang mau jadi jiwa berkelas yang memiliki kesetiaan yang tinggi sepertiku? Mari kita berjalan seiringan kawan jangan lupa usaha dan doa terus diperbanyak.
BACA JUGA : 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID