Wednesday, January 17, 2018

Larangan Seks Dalam Islam

mtoyibhidayat - Ladies, tahukah Anda apa yang membuat bercinta sangat menyenangkan? Salah satu hal yang membuat seks menyenangkan adalah rasa mengetahui bahwa tidak ada larangan untuk melakukannya. Oleh sebab itu, bagi Anda yang taat dalam beragama Islam, sebaiknya mengetahui larangan dalam Islam mengenai seks.
Menurut islamweb.net, setidaknya ada beberapa hal yang dilarang dan diperbolehkan dalam Islam mengenai hubungan seksual. Salah satunya adalah melakukan anal seks. Pasangan tidak diperbolehkan untuk melakukan anal seks. Hal ini sehubungan dengan tujuan bercinta, yaitu untuk mendapatkan keturunan.
Kemudian, Anda juga tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan tersebut karena bisa mempengaruhi fungsi organ tubuh lainnya. Anal seks diyakini bisa merusak saluran dan mengurangi kualitas struktur sperma. Selanjutnya, anal seks tidak dianjurkan karena bisa membuat otot rectum menjadi longgar, sehingga rectum tidak bisa berfungsi dengan sewajarnya.
Larangan kedua yang banyak diutarakan oleh cendekia Muslim adalah larangan untuk menyentuh tubuh intim istri yang sedang berhalangan tanpa dilapisi kain. Ada sebuah hadits yang menyebutkan bahwa suami diperbolehkan untuk menikmati Istri yang sedang datang bulan, namun tidak pada bagian tubuh antara kedua kaki dan dibawah pusar.
Walaupun diperbolehkan, namun menyentuh istri yang sedang datang bulan tetap tidak dianjurkan oleh banyak ulama.
Nah Ladies, setidaknya itulah kedua larangan dalam Islam mengenai hubungan seksual suami Istri. Semoga menambah wawasan.
Oleh: Nastiti Primadyastuti
Share:

1 comment:

  1. 2019 ford fusion hybrid titanium - Titanium Art - iTaniumART
    2019 is a perfect time to get your ford fiesta titanium hands on a new piece of video game titanium astroneer art! titanium bolt As part of the project, titanium sunglasses it's 토토 사이트 going to be taking

    ReplyDelete

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID