Thursday, December 7, 2017

hidup itu pilihan "ANDA"


Pada siang ini saya akan bercerita tentang kehidupan, mungkin cerita ini salah satu realita yang ada pada diri kalian, ataupun saya sendiri. tetapi ini semua bermaksut untuk memberikan motifasi dan memberikan semangat kepada kalian, baik buruknya kita sendiri yang tentukan.
kenapa hidup itu pilihan, karena dalam sebuah kenyataanya tanpa kita memberikan keputusan, apa yang kita fikirkan, semua akan berjalan seperti air mengalir, tanpa ada yang berubah, seakan tidak ada perubahan. tetapi ketika kita mempunyai pilihan dan kita siap untuk menjalankan pilihan itu, perubahan pasti ada pada diri kalian, meski itu semua tidak semudah membalikan telapak tangan, yang sangat mudah untuk mewujdkanya. semua itu butuh proses panjang untuk mewujudkan pilihan kita. 
hidup itu pilihan di karenakan setiap manusia,makhluk hidup mempunyai sifat yang saling berpasangan. ada sebab dan ada akibat, ada si kaya dan ada si miskin, ada si cantik dan ada si buruk rupa, eh maff..,ambil bagusnya aja ya kalau ada bahasa yang kurang menarik. pada dasarnya kita kembalikan di awal, jika hidup itu pilihan

kita bisa melakukan sesuatu yang kita mau, dan kita bisa berhasil itu adalah salah satu pilihan dalam hidup kalian, tanpa adanya kemauan dan pilihan kalian harus melakukan apa, tidak akan ada proses menuju keberhasilanmu.
jadi, jika kamu adalah seseorang yang hidup, pilihlah sesuatu yang kamu mau, kejarlah cita-cita mu sampai kamu merasakan namfasmu untuk yang terakhir kalinya, pesan saya.

jika ada kesalahan kata, makna dan tulisan yang kurang baik mohon di maklumi,masih newbin.Tanks friends.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID