Tuesday, December 5, 2017

Rindu Indah Pagimu


ketika semua sudah terlelah, ketika semua sudah menemukan alam mimpinya, apa yang akan mereka lakukan saat terbangun, mereka pasti akan menantikan pagi yang indah, tidak ada hal yang akan mereka lakukan, sebelum mereka melihat nikmatnya pagimu.

cinta,rizki,dan ibadah pun kita memulai nya dengan pagimu, pagimu selalu menjadi penantian semua orang, dan semua makhluk yang tinggal di bumi ini. jangan pernah pergi, dan jangan pernah hilang meski sesaat, pagimu bagiku adalah keindahan, kenikmatan yang dapat di rasakan setelah saya akan memulai aktifitas di hari demi hari.
pagimu menjadi penyemangat, dan pagimu memberika inspirasi, selamat pagi buat semua rekan-rekan yang sudah bisa melihat pagi hari ini.jangan pernah menyerah di setiap jalan yang terkadang tidak sesuai dengan angan-angan kita.
Pagi ini Dengan Rasa Indah di Hati.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID