Saturday, January 6, 2018

Zidane: Celta Vigo Lawan Yang Kuat


Zidane: Celta Vigo Lawan Yang Kuat
mtoyibhidayat - Zinedine Zidane memperingatkan para pemain Real Madrid agar tidak meremehkan Celta Vigo. Arsitek asal Prancis itu menganggap Celta sebagai salah satu tim yang kuat di La Liga.


Madrid akan berkunjung ke markas Celta dalam lanjutan kompetisi La Liga, Senin (08/01) dini hari. Zidane mengincar tiga poin di Balaidos tapi meminta anak buahnya agar tampil maksimal di sana.


"Kami akan menghadapi lawan kuat di liga. Mereka bekerja keras dan memiliki beberapa pemain bagus. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini, tapi yang paling saya pedulikan adalah apa yang akan kami coba dan  lakukan," kata Zidane di situs resmi klub.


"Saya tidak berpikir bahwa mereka akan merotasi skuad mereka dengan pertandingan Copa del Rey di dalam pikiran mereka. Pada pertandingan pertama melawan Barcelona mereka membuat beberapa perubahan dan mungkin pemain yang beristirahat itu akan hadir besok."


Madrid sendiri saat ini sedang berada di posisi keempat di klasemen La Liga dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen Barcelona tapi masih punya tabungan laga.(toya)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID