Friday, January 5, 2018

Prakerin SMK IT BAITUN NUR PUNGGUR belajar membuat kabel crossover

Capung Media - pada hari ini, Jumad, 04 Januari 2018 di ruang produksi jaringan SMK IT BAITUN NUR PUNGGUR, siswa melaksanakan PRAKERIN di dalam sekolah, dengan Ruang Produksi yang sudah tersedia di sekolahan, dan seperti gambar di atas, mereka melakukan pembuatan kabel jaringan Crossover dengan cermat, dengan materi yang di sampaikan oleh pembimbingnya, Bapak M.TOYIB HIDAYAT,A.Md . dengan semangat yang mereka tumbuhkan, sehingga pekerjaan mereka dalam pembuatan kabel lebih cepat jadi, meski beberapa kali anak sering melakukan kesalahan, dalam tester. 

setelah mereka berhasil melakukan pembuatan kabel crossover, mereka langsung mencoba untuk menjalankan hasil kerjaanya tersebut dengan cara mengetes dengan terster lan. apakah kabel tersebut memang benar-benar jadi atau masih ada kesalahan. setelah semua benar, maka mereka saling membantu temanya yang belum selesai mengerjakan pekerjaannya dalam pembuatan kabel crossover. kata si Qory dan teman-temanya, yang penting yakin. 
perkembangan teknologi ini untuk membuat siswa yang melaksanakan PRAKERIN dapat bersaing di pasar bebas pada nantinya setelah mereka lulus sekolah dari SMK IT BAITUN NUR PUNGGUR. 
 jaringan dalam sebuah instansi maupun perusahan-perusahan sangat berperan penting, karena untuk menunjang kegiatan dan pekerjaan mereka lebih mudah dengan adanya jaringan tersebut. 
maka dari iti SMK IT BAITUN NUR PUNGGUR ingin mengeluarkan produk-produk mereka yang handal untuk bersaing di luar sana. yang sangat pesat perkembanganya. karena di SMK IT BAITUN NUR PUNGGUR adalah salah satu SMK di Kec. Punggur yang berbasis Pesantren.maka dari itu untuk menyetarakan, ataupun mengimbangi teknologi yang pesat di luar sangat sulit bagi mereka, karena mereka harus melakukan kegiatan sekolah sama diniah(mengaji).

teknologi sangat penting bagi kehidupan jaman sekarang. maka dari itu, ikuti perkembangan teknologi sejak dini, ujar (mtoyibhidayat)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID